Ulang Tahun ke-25, Demi Lovato Dibanjiri Ucapan Selamat

Senin, 21 Agustus 2017 - 12:55 WIB
Ulang Tahun ke-25, Demi...
Ulang Tahun ke-25, Demi Lovato Dibanjiri Ucapan Selamat
A A A
JAKARTA - Genap berusia 25 tahun pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 kemarin, selebritas Hollywood, Demi Lovato mendapatkan cukup banyak ucapan selamat ulang tahun. Diantaranya ucapan yang menyentuh di media sosialnya, seperti dari sang ibu, dari Nick Jonas, Kelly Clarkson dan Ellen DeGeneres.

“Selamat ulang tahun, gadis cantik. Aku mencintaimu. Love, Momma #HappyBirthdayDemi” tulis ibu Demi, Dianna De La Garza di akun Twitternya.

Selanjutnya, Nick yang telah menjalani tur dengan Demi dan turut mendirikan sebuah label rekaman dengannya pun memposting foto-foto throwback dari keduanya di Instagram dan menuliskan sebuah ucapan yang cukup menyentuh.

“Selamat ulang tahun Demi Lovato, kita telah melihat banyak kehidupan bersama-sama dan akan lebih banyak di masa mendatang. Saya sangat mengagumi Anda dan saya sangat bersyukur memiliki Anda dalam hidup saya, semoga saya bisa bersama Anda untuk merayakannya!” tulisnya.

Sementara itu, Kelly Clarkson pun menuliskan, “Selamat Ulang Tahun Demi Lovato. Semoga harimu menakjubkan”.

Tak hanya itu, Ellen kemudian memposting sebuah montase video di Twitter tentang beberapa penampilan terakhir Demi di The Ellen DeGeneres Show. “Selamat ulang tahun, Demi Lovato! Saya telah membuat video montase ini untukmu,” tulisnya.

Dikutip dari Eonline, meski masih belum terungkap bagaimana rencana Demi untuk merayakan hari ulang tahunnya, tapi dia telah mengatakan di Twitter saat sehari sebelum ulang tahunnya bahwa ia sangat bersemangat untuk pertambahan usianya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0689 seconds (0.1#10.140)